Minggu, 29 Maret 2015

Prinsip Hidup

 kusumanesia.- saya ingin berbagi mengenai prinsip hidup yang pernah saya dapatkan dari bp.yayang beliau berbicara panjang lebar mengenai prinsip seseorang .


tapi kuncinya simpel hanya 3S ,yaitu santai,serius, dan sukses.
berikut saya kupas.


Santai
santai disini berarti bukan hanya santai tapi tidak berbuat apa-apa ,namun santai disini itu ,dalam hidup itu jangan dibuat tegang atau takut.yaitu santai dengan sesama orang ,membaur semua golongan .dalam mengerjakan sesuatu santai saja buat kesenangan dan menikmati pekerjaan itu enjoy .

Serius
serius pengertian serius dalam kbbi itu sungguh-sungguh.
jadi dalam mengerjakan sesuatu itu harus sungguh-sungguh ,jangan ragu melakukan sesuatu yang menurut kita yakin itu bisa ,jangan pernah takut gagal karena kegagal adalah keberhasilan yg tertunda.dalam mengerjakan sesuatu tidak boleh menunda-nunda harus bersungguh niat untuk mengerjakannya.apaguna kita bekerja tapi tidak sungguh-sungguh .ibarat kata "kita mempunyai impian tapi tidak ingin berusaha menggapainya"

Sukses
sukses menurut definisi disini berbeda dengan arti sukses yang kalian pahami .sukses bukan berarti mempunyai segalanya ,harta yang berlimpah dan sebagainya .disini sukses adalah segala sesuatu dimana kita mempunyai masalah namun kita bisa menyelesaikan/memecahkan masalah tersebut dengan ending yang membahagiakan.

sekian artikel yang saya tulis mohon maaf apabila masih banyak kata/kalimat yang tidak enak didengar ,maklum pemula :).. dan tolong beri komen atau dibenarkan .terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar